Saturday, January 10, 2015

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan. Lokasi merupakan suatu hal yang begitu penting dalam mendukung keberhasilan dari investasi properti seperti rumah karena setiap tempat memiliki nilai keuntungannya tersendiri. Intinya, semakin letak rumah strategis, semakin memungkinkan pula untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Lalu apa sajakah kriteria rumah idaman investasi masa depan?
Marilah kita bahas hal ini dengan sedetail mungkin. berikut kriteria lokasi untuk rumah idaman investasi masa depan.

Kriteria Lokasi Rumah Idaman Untuk Investasi

  1. Dekat Perkantoran
    Daerah ini biasanya sangat disukai oleh para karyawan untuk dibeli atau disewa sebagai tempat tinggal.
  2. Dekat Kampus atau Sekolah
    Rumah untuk investasi sangat cocok di daerah ini. Area yang cocok untuk dimanfaatkan sebagai tempat kos atau rumah kontrakan bagi para siswa ataupun mahasiswa, sehingga mendapatkan keuntungan di setiap bulanya dari hasil penyewa.
  3. Dekat Pasar
    Merupakan area yang strategis dan banyak dipilih oleh keluarga yang baru menikah dan hendak tinggal sendiri, terpisah dari orang tua dengan cara menyewanya.
  4. Dekat Mall atau Pusat Perbelanjaan
    Rumah yang dekat dengan pusat perbelanjaan dapat dimanfaatkan penyewanya untuk ikut berpartisipasi meramaikan dunia perdagangan, sehingga lebih diminati oleh para pebisnis yang baru akan memulai membuka sebuah usaha. Bisa juga disewakan kepada katyawan toko atau pusat perbelanjaan yang memang biasanya mencari tempat untuk ditinggali dengan lokasi yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan tempatnya bekerja.
  5. Dekat Pabrik atau Kawasan Industri
    Ada banyak sekali pekerja yang akan mencari rumah untuk ditinggali di daerah ini, selain itu pabrik atau kawasan industri yang memang memiliki karyawan yang banyak akan jauh lebih memilih rumah yang dekat dengan pabrik untuk mereka tempati.
  6. Dekat Jalan Tol
    Ada banyak pengusaha ataupun para pekerja yang mencari lokasi ini untuk dijadikan tempat tinggal.Memilih investasi rumah di lokasi ini akan mendatangkan banyak peminatnya. Lokasi ini dipilih untuk memudahkan mereka dalam menjangkau banyak jalan sehingga memudahkan penyewa dengan pengendara mobil.
  7. Dekat Pusat Kota
    Umumnya semakin dekat sebuah rumah dengan pusat perkotaan maka harganya juga akan meningkat lebih tajam daripada di pinggiran kota.
  8. Dekat Masjid atau Tempat Ibadah
    Ini menjadi area yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat.
  9. Dekat Tempat Pariwisata
    Para pengusaha dengan jenis usaha oleh-oleh yang biasanya dijual di banyak tempat wisata tentunya akan mencari rumah di area ini untuk mereka tinggali.
Nah, itulah kriteria lokasi Metland rumah idaman investasi masa depan yang dijamin akan mendatangkan banyak peminat jika anda mendirikan rumah yang akan dijadikan investasi di daerah-daerah tersebut. Di zaman sekarang ini, memang tidak memungkinkan mendapatkan kriteria lokasi sesempurna seperti di atas. Namun, cobalah pilih salah satu sektor pasar yang menjadi tujuan anda dan kemudian cocokkan dengan lokasi yang anda pilih, apakah cocok ataukah tidak.

No comments:

Post a Comment